Sel. Sep 27th, 2022

Juara utama enam kali yang emosional, Sir Nick Faldo menangis saat dia pensiun dari CBS. Legenda golf dan televisi Sir Nick Faldo menangis pada hari Minggu ketika tim ahli CBS mengucapkan selamat tinggal kepada salah satu favoritnya.

Faldo, yang memenangkan enam kejuaraan besar, bergabung dengan tim siaran golf CBS pada tahun 2006, menyenangkan pemirsa dengan humor, kemampuan mengenali, dan kepribadiannya.

Komentator Jim Nantz membuka penghormatan, memuji orang Inggris itu atas posisinya di dalam dan di luar fairways.

“Anda telah menjadi yang terbaik di dunia dua kali dan teman saya luar biasa,” kata Nantz kepada Faldo selama siaran CBS dari Kejuaraan Wyndham di Greensboro, NC.

“Anda melakukannya dengan humor, kerendahan hati, dan kemanusiaan,” lanjut Nantz. ‘Adalah adil untuk mengatakan bahwa sebagai penyiar Anda telah memimpin lautan. Semoga pasir waktu sangat baik kepadamu, temanku.’

Faldo berjuang untuk menahan emosinya, menangis tersedu-sedu sebelum menenangkan dirinya dengan dukungan dari “saudara-saudaranya” Nantz, Frank Nobilo dan Ian Baker-Finch.

“Terima kasih kepada semua kru. Saat saya dengan penuh kasih dan hormat memanggil Anda pekerja, mereka mematikan gambar, kami mengobrol, kami memiliki pekerjaan yang mudah. Terimakasih semuanya.’

Faldo menjelaskan bagaimana ia menjadi kepala analis jaringan setelah 22 tahun sebagai seorang profesional.

“Saya berada di kapal di Irlandia dan mereka menelepon saya dan berkata, ‘Bagaimana Anda ingin duduk di sebelah Jim Nantz?’ dan saya benar-benar jatuh di pinggir jalan, sungguh. Itu tahun 2006, dan sekarang kami 16 tahun kemudian.’

Penduduk Windsor membuat keputusan mengejutkan untuk menghentikannya di CBS untuk mengejar “peluang dan kemitraan lain,” di samping bisnis desain lapangan golfnya, Faldo Design.

Dianugerahi gelar bangsawan atas jasanya bermain golf di negara asalnya Inggris, Faldo telah memenangkan Open dan Masters masing-masing tiga kali.

Dia juga pegolf nomor 1 di dunia selama 97 minggu. Kelompok saudara Faldo kemudian berdiri untuk menyemangati pria berusia 65 tahun itu pada keluar terakhirnya.

Faldo juga menerima plakat di Ross Course – rumah dari Kejuaraan Wyndham – atas jasanya pada golf dan stan siaran, pada hari sebelumnya.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.