Sel. Sep 27th, 2022

Vuelta a Espana: Sam Bennett dari Irlandia menyegel kemenangan panggung berturut-turut. Sam Bennett meraih kemenangan back-to-back untuk memperkuat posisinya sebagai kuda hitam di luar pada hari Minggu di Vuelta a Espana.

Petenis Irlandia berusia 31 tahun itu mengklaim kemenangan pada hari Sabtu di tengah sprint massal di Utrecht, dan mendukung kredensial klasifikasi poinnya dengan tahap Grand Tour kedua dalam beberapa hari di Breda.

Saat Vuelta bersiap untuk melakukan transfer ke Spanyol setelah dimulainya di Belanda, itu berarti Bennett – tersingkir dari Tour de France untuk tahun kedua berturut-turut – memimpin klasemen poin.

Dengan performa yang begitu kuat hingga saat ini, pembalap BORA-hansgrohe tidak mengesampingkan dorongan berkelanjutan untuk jersey hijau, tetapi Bennett mengakui para pembalap hampir tidak menggores permukaan balapan tahun ini.

“Perjalanan masih panjang [dan] apa pun bisa terjadi,” kata Bennett, dikutip dari Cycling News. “Mudah-mudahan kami bisa bersaing untuk mendapatkan green – itu akan sangat bagus.”

Mads Pedersen meraih posisi kedua untuk hari kedua berturut-turut, sementara pembalap Inggris Dan McLay meningkatkan performanya dari hari ke hari dari keenam menjadi ketiga.

Perlombaan akan dilanjutkan pada hari Selasa, dimulai dari Vitoria-Gasteiz di Basque Country, dengan Edoardo Affini memimpin posisi enam besar untuk Jumbo-Visma di klasemen klasifikasi umum.

Affini terikat waktu dengan juara bertahan tiga kali Primoz Roglic, ditambah Sam Oomen, Sepp Kuss, Mike Teunissen dan Robert Gesink.

Mark Canha celebrates his second home run of the game against the Philadelphia Phillies

Mets memenangkan 19 laga thriller melawan Phillies, Ohtani berjuang melawan Tigers. New York Mets memenangkan barnburner pada hari Minggu saat mereka bangkit dari ketinggalan di inning kesembilan untuk mengalahkan Philadelphia Phillies 10-9 di jalan.

Sepertinya ini akan menjadi malam yang menyenangkan bagi para penggemar Philly yang hadir, dengan tuan rumah melompat unggul 3-0 melalui tiga home run Alec Bohm sebelum mereka mencatatkan satu gol pun.

Philadelphia berakhir dengan lima pemukul pertama mereka mencapai base, dan Nick Maton memukul pada lari keempat frame dengan single-nya.

Mets menunjukkan pertarungan di babak tengah, dengan Michael Perez membawa dua run dengan pukulan basisnya di babak kedua, sebelum Daniel Vogelbach memangkas margin menjadi satu dengan ganda RBI-nya di babak ketiga, dan Starling Marte menyamakan kedudukan pada 4-4 di keempat dengan satu.

Tepat ketika Phillies mulai merasakan tekanan, Bohm datang dengan homer tiga-lari keduanya malam itu untuk melompat kembali ke depan 7-4 kemudian di inning keempat, dan skor itu akan bertahan hingga ketujuh.

Setelah Pete Alonso dan Tyler Naquin masuk ke base, pemain sayap kiri Mets Mark Canha mengikat segalanya dengan satu ayunan saat tembakan 345-kakinya nyaris tidak mengenai dinding kiri lapangan, dan masih banyak kembang api yang akan datang.

Jean Segura membuat para penggemar tuan rumah terpesona dengan home run solonya di inning kedelapan, memberi Philles keunggulan 8-7, sebelum Canha melepaskan sekali lagi, menyambungkan tembakan dua run untuk home run keduanya dalam pertandingan tersebut. Brandon Nimmo kemudian meluncurkan homer solonya sendiri untuk menambahkan satu asuransi lagi untuk Mets.

Penghitungan ekstra itu akan diperlukan, karena Phillies mampu mencetak satu gol pada inning kesembilan melalui sebuah pengorbanan, tetapi mereka tidak dapat membuat lari ke-10 untuk memaksa inning tambahan.

Bohm menyelesaikan dengan enam RBI dan Canha memiliki lima, sementara delapan pemain lagi memiliki banyak pukulan saat kedua belah pihak digabungkan untuk 30 pukulan.

Yankees menstabilkan kapal

New York Yankees mengumpulkan kemenangan 4-2 yang sangat dibutuhkan di kandang melawan Toronto Blue Jays, menghindari sapuan seri, meskipun mereka sekarang kalah enam seri berturut-turut setelah kehilangan tiga game pertama.

New York telah memenangkan tiga dari 17 pertandingan terakhir mereka memasuki kontes hari Minggu, dan mereka diuntungkan dari awal yang kuat oleh pitcher Nestor Cortes, yang selesai dengan satu run yang diperoleh dari tiga hit dan satu walk dalam enam inningnya.

Dengan pemukul, D.J. LeMahieu memukul dalam dua dari empat run, meskipun satu tidak dikreditkan sebagai RBI karena kesalahan fielding, sebelum pemukul lead-off yang baru diperoleh Andrew Benintendi lolos dengan skor imbang 2-2 dengan home run pertamanya sebagai Yankee untuk meraih kemenangan.

Lou Trivino menutup pintu keluar dari bullpen, melempar dua-dan-a-ketiga babak terakhir untuk Yankees, menyerah hanya satu jalan dan tidak ada pukulan.

Ohtani berjuang di gundukan itu

Performa lemparan yang mengecewakan dari Shohei Ohtani membuat Los Angeles Angels kalah tandang 4-0 melawan Detroit Tigers.

Ohtani, yang mencetak tidak kurang dari lima pukulan di masing-masing dari 11 permulaan terakhirnya – rata-rata 9,1 per game selama rentang itu – selesai dengan hanya dua pukulan karena ia hanya mampu melewati empat babak, menjadikannya yang terpendek kedua mulai sejak April.

Dia membiarkan lima pukulan, tetapi empat pukulan tertinggi musim dalam pertunjukan yang dimulai dengan kemungkinan terburuk, dengan pemukul terdepan Tigers Riley Greene mengirim lemparan pertama Ohtani dari permainan 448 kaki di atas dinding lapangan kanan.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.