Sel. Sep 27th, 2022

Nyonya Tua yakin dan begitulah OBrien menandatangani kontrak lima tahun untuk tim yang dikelola oleh Carlo Ancelotti.

Dia menjadi orang Irlandia ketiga yang menandatangani kontrak dengan Juve, setelah gelandang 1910-an Matts Kunding, dan belakangan ini mantan bintang Arsenal Liam Brady.

Berita tentang salah satu pemain pinggiran mereka diambil oleh raksasa Italia menyebabkan gelombang kejutan di Teesside. Robson yang agak bingung tidak terkesan dengan anggapan bahwa O’Brien adalah orang yang lolos.

“Ronnie O’Brien tidak cukup baik,” kata bos Boro. Semoga beruntung untuknya. Saya harap dia melakukannya dengan sangat baik dan membuktikan bahwa saya salah. ”

Skuad mereka memang menampilkan beberapa pemain hebat sepanjang masa, termasuk Zinedine Zidane, Edgar Davids dan Alessandro Del Piero, namun pendukung tim utama lainnya Didier Deschamps dan Angelo Peruzzi telah pindah.

Dengan Piala Intertoto yang akan dihadapi pada bulan Juli dan Agustus, Ancelotti bersiap untuk bereksperimen dengan skuad tim utamanya.

Setelah tampil dalam tiga pertandingan persahabatan, O’Brien dimasukkan ke bangku cadangan untuk bentrokan dengan tim Rumania Ceahlaul Piatra Neamt, sebelum mendapatkan peluang besar melawan klub Rusia FC Rostselmash – sekarang dikenal sebagai FC Rostov – di leg kedua pertandingan semifinal mereka .

O’Brien dimasukkan selama 13 menit terakhir ketika Juve sudah unggul 9-1 secara agregat, tetapi rekaman kasar dari pertandingan menunjukkan dia menerapkan dirinya dengan baik: bergerak naik turun di sayap kanan, memenangkan tendangan bebas di tepi gawang. kotak Rostselmash sebelum melakukan tekel kunci di area Juve untuk mengakhiri serangan Rusia.

Dia mungkin seharusnya mencetak gol, tetapi melepaskan dua tembakan melebar dengan baik, sementara peluang terbaiknya melihat Pippo Inzaghi melepaskan umpan tinggi melewati pertahanan, namun pemain muda Irlandia itu memberi jalan kepada Del Piero yang bergerak cepat.

Itu adalah tembakan O’Brien untuk memukul – dia berada dalam posisi yang jauh lebih baik dan hanya memiliki kiper untuk ditaklukkan dari jarak enam yard – namun, Del Piero melakukan tembakan, dan dengan tubuhnya yang tidak seimbang, melepaskannya melewati tiang jauh.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.